Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia 2015-2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia 2015-2016Jika Anda pernah mendengar tentang Liga serie A Italia, tentu Anda pernah mendengar nama tim yang berlaga dalam pertandingan yang hingga Januari 2016 ini masih digelar, seperti Udinese, Torino, Internazionale, dan Genoa. Berikut adalah ulasan beberapa hasil pertandingan Liga Serie A Italia yang berlangsung akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016.

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia 2015-2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia 2015-2016

Genoa vs Sampdoria

Pertandingan antara Genoa dan Sampdoria berlangsung Januari 2016 di stadion Comunale Luigi Ferraris. Pertandingan antar kedua tim memberikan kemenangan untuk Sampdoria dengan skor 3-2. Dengan mengusung strategi 4-4-2, Sampdoria mampu membuat Sorioano dan Eder mencetak gol di menit ke-18, 39, dan 49. Meski sempat dicoba untuk menyamakan kedudukan oleh Pavoletti, hingga akhir pertandingan Genoa masih belum mampu untuk menahan strategi serangan yang disiapkan Sampdoria.

Udinese vs Atalanta

Dengan mengusung strategi 3-5-2, Udinese mampu unggul 2-1 dari Atalanta dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Communale Friulli. Teknik pertahanan Atalanta yang dinilai kurang juga dianggap menjadi salah satu faktor yang membuat Atalanta tidak mampu merebut gelar juara dari Udinese hingga pertandingan dinyatakan usai.

Frosinone vs Milan

Pertandingan Liga Seria A Italia yang berlangsung di bulan Januari ini adalah antara Frosinone dan Milan. Sebagai salah satu tim Italia yang diidolakan banyak orang, Milan tampil dengan kekuatan dan strategi terbaiknya karena mampu mengalahkan Frosinone dengan skor 4-2. Meski Frosinone juga bermain agresif, serangan yang disiapkan belum mampu menembus pertahanan yang disiapkan tim Milan hingga menit pertandingan berakhir.

Internazionale vs Lazio

Pertandingan Liga Serie A lainnya berlangsung antara Internazionale dengan Lazio, dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Lazio dengan skor 2-1. Pertandingan yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza ini awalnya berjalan agresif karena pada menit ke-5 Cadreva langsung mampu menejebol gawang lawan. Meski sempat dibalas oleh Icardi di menit ke-61, serangan balasan yang dilemparkan mampu dibalas oleh koordinasi yang seimbang antara Perisic dengan Cadreva di menit ke-87.

Sampdoria vs Palermo

Pertandingan lain di Liga Serie A Italia berlangsung antara Sampdoria dan Palermo yang membuahkan hasil kemenangan telak untuk Sampdoria dengan skor 2-0. Pertandingan yang sejak awal memang sudah berjalan agresif ini tidak mampu menciptakan peluang bagi Palermo untuk membalas serangan gol yang didaratkan oleh Soriano dan Ivan. .

Atalanta vs Napoli

Pertandingan Liga Serie A Italia yang selanjutnya berlangsung antara Atalanta dan Napoli. Pertandingan untuk kedua klub dilangsungkan di stadion Atleti Azzuri d’italia dengan pola pertahanan kedua tim yang hampir sama satu sama lain. Pertandingan antra kedua tim dimenangkan oleh Napoli dengan skor 3-1, dimana gol yang tercetak dihasilkan oleh M. Hamsik dan G. Higuan di menit ke-52, 62, dan 85. Meski sempat mencoba menyerang balik, hingga akhir permainan Atalanta hanya mampu mencetak satu gol dan tidak mampu menyamakan kedudukan.

Bologna vs Empoli

Pertandingan antara Bologna dan Empoli berlangsung Desember 2015 di stadion Renato Dall’Ara Bologna. Pertandingan antara kedua klub sepakbola yang dinilai memiliki pertahanan sama kuat ini berakhir dengan skor 3-2 dengan kemenangan untuk Empoli. Meski pada awalnya Bologna dianggap unggul karena umpan yang diberikan oleh Massimo mampu dieksekusi oleh Brienza di menit ke-36 disusul oleh Destro di menit ke-45.

Carpi vs Juventus

Pertandingan lain yang juga berlangsung Desember 2015 lalu adalah antara Carpi dan Juventus, dimana Juventus mampu meraih kemenangan akan Carpi dengan skor 3-2. Pertandingan yang berlangsung di stadion Alberto Braglia ini diawali dengan serangan agresif tim Juventus yang awalnya mampu dibendung oleh tim Carpi. Namun serangan balasan yang dilancarkan mampu ditahan oleh Juventus yang lebih tampil prima hingga akhirnya gawang lawan dijebol oleh Madzukic dan Pogba di menit ke-18, 41, dan 50..

Fiorentina vs Chievo

Pertandingan antara klub Fiorentina dan Chievo berlangsung di Artemio Franchi Desember 2015 lalu. Dari pertandingan yaang berlangsung, Fiorentina berhasil unggul 2-0 dari Chievo. Hal tersebut tentu tak lepas dari strategi pertahanan maupun serangan yang dilancarkan oleh Fiorentina sejak awal pertandingan yang membuat Kalinic dan Illicic mampu membuat gol tak berbalas di menit ke-20 dan ke-32.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *