Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kabar Berita Bola Terkait Hasil Liga Champion UEFA 2015

Kabar Berita Bola Terkait Hasil LigaChampion UEFA 2015

Kabar Berita Bola Terkait Hasil Liga Champion UEFA 2015

Kabar beritabola tentang hasil pertandingan dari Liga Champion UEFA 2015 bisa jadi termasuk hasil pertandingan yang ditunggu oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Berikut adalah hasil pertandingan Liga UEFA 2015 yang sudah berlangsung sejak September 2015.

Chelsea FC vs Porto

Pertandingan sepakbola yang berlangsung di Stamford Bridge, London ini memberikan hasil kemenangan untuk Chelsea FC dengan hasil 2-0. Sejak saat awal pertandingan, Chelsea FC sudah bermain agresif dan menyebabkan Porto kewalahan menghadapi serangan Jose Maurinho dan tim. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2 gol untuk Chelsea FC setelah Wilian di menit ke-52 dan Marcano sudah bisa menjebol gawang milik Porto.

Arsenal FC vs Olympiakos Piraeus

Pertandingan berikutnya yang berlangsung 10 Desember lalu antara Arsenal dengan Olympiakos Piraeus di stadion Georgios Karaiskaki memberikan kemenangan telak untuk Arsenal 3-0. Pertandingan awalnya berlangsung sengit dimana para pemain Olympiakos mencoba terus membayangi pemain Arsenal dengan umpan bola yang diberikan. Namun teknik penguasaan bola yang dirasa kurang membuat umpan bola yang diberikan Ideye bisa dipotong oleh Laurent Koscielny. Pada saat menit pertandingan masih berlanjut, pemain Chelsea Flamini berhasil melemparkan sebuah tembakan keras, hanya saja bola membentur mistar gawang dan diambilalih oleh Nacho Monreal. Pertandingan yang diawali dengan pertahanan ketat dari tim Arsenal membuat O. Giroud berhasil menyumbangkan tiga gol tidak terbalas di menit ke-29, menit ke-49, dan menit ke-67.

Benfica vs Atletico Madrid

Pertandingan yang berlangsung selanjutnya dalam Liga Champion UEFA adalah antara Benfica dengan Atletico Madrid di Lisboa, dimana dalam pertandingan tersebut Altletico Madrid menang akan Benfica dengan skor 2-1. Gol yang diberikan oleh Saul Niguezz di menit ke-33 dan Luciano Vietto di menit ke-55 berhasil membawa Atletico Madrid lolos dari fase gugur, meski sempat terbalas oleh Mitroglou di menit ke-75, pertahanan yang diberikan Atletico Madrid tidak bisa ditembus sampai akhir.

Bayer Leverkusen vs Barcelona

Pertandingan yang berlangsung tanggal 10 Desember 2015 lalu antara Bayer Leverkusen dan Barcelona di Bay Arena Leverkusen memberikan hasil imbang 1-1. Hal tersebut karena pertahanan kuat yang diberikan kedua tim selama pertandingan. Sejak babak pertama terjadi persaingan ketat antara Lionel Messi dengan Javier Hernandez yang mencoba menjebol gawang lawan, hingga akhirnya di menit ke-20 Messi berhasil memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Namun gol tersebut dengan segera dapat terbalas oleh Hernandez di menit ke-23. Pada babak kedua pertandingan, kedua tim bermain aman dengan memperkuat sistem pertahanan, meski ada ancaman dari Bayer Leverkusen di menit ke-64, eksekusi bola yang dilakukan oleh Kevin Kampl dari Leverkusen bisa dihentikan oleh Ter Stegen.

Manchester City vs Borussia M’gladbach

Pertandingan yang selanjutnya berlangsung antara Manchester City dengan Borussia M’gladbach di Etihad stadium dengan hasil kemenangan untuk Manchester City 4-2. Hasil ini dimulai dari gol yang diciptakan David Silva di menit ke-16 dan dibalas oleh Korb di menit ke-19. Namun demikian, balasan lanjutan yang diberikan oleh Raffael di menit ke-42, mampu dibendung oleh Sterling dan Bony di menit ke 79, 81, dan 85.

Atletico Madrid vs Galatasaray

Pertandingan Liga Champion UEFA yang berlangsung di stadion Vicente Calderon 26 November 2015 lalu itu memberikan kemenangan untuk Atletico Madrid 2-0 atas Galatasaray. Permainan agresif yang ditunjukkan Atletico Madrid membuat Griezmann berhasil mencetak gol untuk Atletico Madrid di menit ke-13 dan menit ke-65. Pastinya hasil tersebut tidak terbalas oleh Galatasaray karena permainan pertahanan Galatasaray yang dinilai tidak seimbang.

Barcelona vs Roma

Pertandingan yang berlangsung antara Barcelona dan Roma di Camp Nou Barcelona berakhir dengan kemenangan tak terbantahkan Barcelona dengan skor 6-1. Barcelona berhasil mencetak gol dengan kekuatan tembakan dari Suarez, Messi, Pique, dan Andriano Correia. Hasil ini sebenarnya sudah dapat diperkirakan oleh semua penonton pertandingan 25 November 2015 lalu itukarena sistem pertahanan maupun assist Roma yang dianggap masih lemah. Semoga ringkasan kabar berita bola tentang hasil pertandingan Liga Champion UEFA diatas bisa memberi gambaran Anda yang tidak bisa menonton pertandingan secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *